Membeli Template Blog di Maha Templates Net Malah Membayarnya Kurang Rp 15.000; Tempat Membeli Template yang Memuaskan

Membeli Template Blog di Maha Templates Net Malah Membayarnya Kurang Rp 15.000- Sahabat Blogger, maksud hati pengin membeli template blog yang lebih oke untuk diterpakan di blog saya yang lain. Yah karena dulu saya pernah membeli template di Maha Templates yakni template yang saya gunakan di carasyamsu.com ini dengan harga lima puluh ribu rupiah, jadi saya anggap harganya belum naik. He he, tanpa mengecek harga saat ini, saya sudah sms ke nomornya Admin Maha Templates untuk pesan template premium 2 kolom dan saya langsung transfer Rp 50.000,00.

Setelah saya transfer, saya langsung konfirmasi pembayaran via sms ke nomor HPnya mas Irfan Syaputra. Namun apa yang terjadi, ternyata mas Irfan langsung membalas sms saya dengan singkat dan padat yakni"mas, transfernya yang masuk hanya 50ribu, harga templatenya 65 ribu", he he saya jadi malu deh.

Saat itu juga saya langsung mentransfer kurangan pembayarannya dan langsung sms lagi ke Admin Maha Templates. Mas Irfan pun langsung membalasnya dan segera mengirim templatenya ke email saya.

Sahabat Blogger, perlu saya sampaikan di sini bahwa beberapa blogku menggunakan template karyanya mas Irfan, karena template yang dibuatnya berkualitas bagus. Mungkin di antara teman-teman masih ada yang belum kenal dengan mas Irfan Admin Maha Tempates Net.

Maha Template Net menyediakan template blog baik yang bisa didapatkan secara gratis maupun premium. Karya mas Irfan yang disuguhkan di Maha Templates masih di bawah 10 template. Maklum karena dia masih berstatus sebagai mahasiswa jadi belum sempat membuat template yang lebih banyak lagi, atau bisa jadi dia sudah punya banyak template tetapi dipostingkan di webnya yang lain.

Pelayanan Admin Maha Templates Memuaskan Pembeli

Pada umumnya para penyedia template blog gratisan dan premium itu sangat ramah dalam melayani para pembelinya, begitu juga dengan mas Irfan yang responnya sangat cepat ketika ada pembeli yang membeli templatenya. Baca juga Beberapa Tempat Membeli Template Blog Harga Murah Kualitas OK


Pembayaran template di Maha Templates dapat dilakukan dengan transfer ke rekening BNI miliknya, namun mas Irfan tidak mencantumkan nomor rekening tersebut di webnya. Jadi para pembeli yang akan melakukan transfer dapat sms dulu ke nomor yang terpamang di webnya.

Kualitas Template Karya Mas Irfan

Tempat Membeli Template yang Memuaskan


Template blogger buatan mas Irfan semuanya responsif, loadingnya sangat cepat dan ringan, adsense ready,  sehingga sangat wajar jika template ciptaanya laris oleh para Blogger, khususnya para publisher Adsense. Saya sendiri merasa cocok menggunkan template buatannya yang antara lain :
  • Tracking Seo Maximalis
  • Tracking Seo Standard
  • Tracking Seo Minimalis
Bagi Anda yang penasaran dengan template blogger hasil karya Mas Irfan, silakan cek di Maha Templates Net